Selasa, 10 Januari 2012

Cepat & Kuat Hafal Juz 'Amma Metode Al-Qosimi


Buku ini dapat digunakan untuk menghafal Al Qur’an
(Waktu Pelatihan 2,5 Jam - 3 Jam)

Dan Sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, Maka Adakahorang yang mengambil pelajaran?  (QS. Al Qomar : 17, 22, 32,40)



Salah satu makna yang terkandung dalam ayat tersebut diatas, yaitu janji Allah Ta'ala yang menyatakan bahwa Al Qur'an mudah dihafal. Namun, apakah kita sudah menghafalnya meskipun hanya sekedar hafal Juz 'Amma saja ???
Dalam kenyataan, banyak kaum muslimin mengatan sulit dalam menghafal Al Qur'an dengan mengungkapkan berbagai alasan, diantaranya faktor usia, tidak paham Bahasa Arab, sibuk, tidak mondok, atau hafalan yang cepat hilang.
Rumus menghafal metode dalam buku ini dapat dipergunakan selain Juz 'Amma. Buku ini merubah dari “pola pikir (main set) menghafal Al Qur'an sulit” menjadi “pola pikir menghafal mudah”.
Dalam buku ini Insya Allah akan terjawab permasalahan-permasalahan dibidang tahfizh, didalamnya menjelaskan metode metode menghafal Al Qur'an dengan maupun tanpa bersama guru, UHB (Ukuran Menghafal Bagus), IHB (Indikasi Menghafal Bagus), KBB (Kunci Bacaan Bagus), RHB (Rumus Hafalan Bagus), RBB (Rumus Bacaan Bagus).
Anda akan terjauhkan dari putus asa dalam menghafal Al Qur'an jika telah membaca buku ini Insya Allah. Dalam buku ini juga dijelaskan Metode Menghafal untuk sebodoh bodoh orang bisa (MMUSBOB), Metode Menghafal Cepat (MMC), Sistem 24 Hafal Juz 'Amma, Contoh Kalender Pendidikan (KALDIK) untuk pengajaran hafalan Juz 'Amma, Kisah nyata dari usia 4 – 73 tahun, cara kerja otak. Untuk yang ingin tahsin, dalam buku ini sudah disediakan Makhorijul Huruf (Tempat Keluarnya Huruf) dan sifat-sifatnya, dll.


Cocok Untuk Buku  Pegangan Guru, Santri di Pondok Pesantren Maupun Untuk Umum (Dewasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar