Selasa, 10 Januari 2012

Testimoni Cepat & Kuat Hafal Juz 'Amma


Alfian, 20 tahun  (0878 3618 7287)  – (1 bulan hafal 1 juz)
Ma'had Tahfizhul Qur'an Al Busyro Solo
Alhamdulillah, metodenya bagus, sangat banyak membantu khususnya bagi saya yang bukan latar belakang pondok. Dengan banyak membaca maka membiasakan otak untuk merekam ayat-ayat hanya saja bagi yang tidak sabar akan memberatkan, karena membaca Al Qur'an adalah kesuksesan yaitu hafalan akan lebih kuat. Insya Allah akan tetap terekam & tersimpan sampai umur lanjut.

Sigit SF, 18 tahun (0878 3618 7287) – (1 bulan hafal 2,5 juz)
Ma'had Tahfizhul Qur'an Al Busyro Solo
Bagi anda yang ingin mempunyai hafalan Al Qur'an secara dhobit (lancar), bisa mencoba metode Al Qosimi, karena kuncinya terletak pada banyak membaca. Dan Insya Allah juga bisa menghafal nomor ayat dan nomor halamannya. Dan sementara saya sudah bisa hafal juz 1 beserta nomor ayat dan nomor halamannya.

Arif – 26 tahun (081 567 934 216) – (5 bulan hafal Juz 'Amma)
Kleco Solo
Membaca Al Qur'an semakin fasih, menghafal Al Qur'an semakin cepat. Sekarang (November 2011) sudah hafal Juz 29 surat An Najm.

Bp. Joko - 35  tahun (081 329 420 484), (4 bulan hafal Juz 'Amma)
Cemani Sukoharjo
Waktu itu saya mempunyai anak 3, pekerjaan swasta. Sebelum menghafal, saya disuruh ust. Al Qosimi menghatamkan Juz ‘Amma selama sepekan 30X. Setelah itu selama sepekan 2X pertemuan, dibimbing oleh ust. Al Qosimi. Alhamdulillah selama 4 bulan sudah hafal Juz ‘Amma . Kemudian saya mampu menghafal Juz ‘Amma seluruhnya sekali duduk dan disemak orang banyak.

Bp. Ahmadi – 55 tahun (0271 – 728 995) – (1,5 tahun hafal Juz 'Amma)
Pasar Kleco Solo
Membaca Al Qur'an setiap hari menjadi semakin rajin / rutin dan konsisten, tidak seperti dahulu. Sepekan hanya 2 – 3 kali saja. Bisa memperbaiki makhroj huruf, membaca Al Qur'an semakin lancar dengan metode ini, karena sering diulang-ulang.

Bp. Untung – 62 tahun (0271 – 740 840) - (1 tahun hafal Juz 'Amma) Laweyan Solo
Ada perubahan dalam menghafal Al Qur'an yang dulu gak bisa-bisa, setelah mengetahui metode Al Qosimi menjadi bisa atau mudah.

Bp. Wandi – 64 tahun (085 647 538 370) (1,5 tahun hafal Juz 'Amma) Solo Baru Sukoharjo
Sebelum dibimbing oleh ust. Al Qosimi, saya hanya hafal sekitar 10 surat-surat pendek yang terakhir, Alhamdulillah dalam sepekan 1X pertemuan dengan durasi 30 menit, selama 1,5 tahun saya sudah hafal Juz ‘Amma dengan mudah. Saya pernah disimak dari surat An Naba’ - Surat Al Bayyinah, dari magrib - isya’. Untuk muroja’ah saya mengulangi ½ Juz diwaktu jalan-jalan pagi (joging), kemudian ½ Juz selanjutnya diwaktu joging berikutnya. Modal saya ketika menghafal dulu, hanya membaca saja, tahu-tahu saya hafal dengan sendirinya dan Alhamdulillah kuat untuk seusia saya. Saya sekarang mulai menghafal surat Al Mulk, InsyaAllah.

Ibu Wandi (085 647 538 370) Solo Baru Sukoharjo
Alhamdulillah saya hafal surat An Naba’ - Surat Al Muthoffifin selama sekitar ½ tahun dengan memakai metode Al Qosimi.

Bp. Wasik – 73 tahun (081 393 405 100) – (1,5 tahun hafal Juz 'Amma) Solo Baru, Sukoharjo
Modal saya menghafal hanya membaca berulang-ulang, tanpa disadari ternyata bisa hafal sendiri. Alhamdulillah sekarang sudah hafal surat Al Mulk dan sudah saya setorkan dengan ust. Al Qosimi.






Berapapun Usia Anda 
Pakailah Metode Al Qosimi 








Lembaga Pendidikan yang telah 
menggunakan buku ini :

  • Ma’had Tahfizhul Kota Barat & Al Busyro Solo
  • MTS Ngruki Sukoharjo
  • Ma’had Sobron UMS, dll
Cocok untuk buku pegangan guru, 
Santri di Pondok Pesantren 
maupun untuk umum (dewasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar