Senin, 21 November 2011

AISMA (Anak Islam Suka Menghafal Al Qur'an) metode Al Qosimi


Seri Praktis Hafalan Juz 'Amma 4 jilid
Waktu Pelatihan 1,5 Jam - 2 Jam

Perbaikilah perilaku anak bangsa
dengan menghafal Al Qur’an

Melalui buku ini, penulis menawarkan metode cepat hafal Juz 'Amma yang praktis, aplikatif, mudah, menyenangkan dan tidak cepat hilang, yang hanya membutuhkan waktu singkat baik untuk usia Balita hingga manula (pra sekolah/TK - perguruan tinggi).
Setiap jilid dalam buku ini, dianjurkan digunakan selama 1 semester, jika ingin lebih cepat, silahkan diperbanyak jumlah tatap muka dengan murid. Satu kali tatap muka, waktu yang dibutuhkan hanya 7 – 10 menit.
    Buku ini dapat dipraktekkan bersama maupun tanpa bersama guru. Modal menghafalnya ASMUNI (Asal Gelem Muni). Meskipun Anda belum menghafal boleh mengajarkannya, karena hal tersebut termasuk proses menghafal. Modal mengajakan dalam buku ini YPB (Yang Penting Berani), YPM (Yang Penting Mau). Didalam buku ini sudah dilengkapi Metode Tahsin KBB (Kunci Bacaan Bagus) dengan warna yang diarsir
    Metode yang ditawarkan dalam buku ini sudah terbukti keberhasilannya, dari usia anak-anak, remaja bahkan yang sudah lansia. Diantara mereka ada yang berusia 4 tahun, 7 tahun, 10 tahun, 35 tahun, 45 tahun, 64 tahun, 73 tahun. Apakah Anda ingin seperti mereka ?????
    Begitu menarik, penting dan banyak manfaatnya bagi kaum muslimin. Buku ini menjadi keniscayaan untuk dimiliki , sebagai buku pegangan bagi mereka yang ingin hafal Juz 'Amma, baik untuk individu, lembaga pendidikan, instansi, maupun ORMAS. Selamat mencoba dan menghafal dan bermimpilah Anda sudah hafal dalam waktu yang singkat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Cocok Digunakan Untuk Buku Pegangan Siswa/i SD - PT, TPA/Q, Lansia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar